I N D O F E S T
7 Nov 2019 - 02:50 PM

Indofest Surabaya 2019, 104 Stan Tebar Diskon dan Promo Menarik Peralatan Outdoor hingga Traveling

Image_not_found Indonesia Outdoor Festival (Indofest) memberikan promo hingga diskon menarik peralatan outdoor hingga traveling di JX Expo Surabaya, Kamis (7/11/2019).

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebanyak 104 stan peralatan outdoor digeber pada Indonesia Outdoor Festival (Indofest) yang kali pertama digelar di Surabaya, Kamis (7/11/2019).

Berbagai produk lokal maupun impor disuguhkan dengan beragam diskon dan harga menarik pegiat outdoor.

Mengangkat tema 'Extraordinary Outdoors', Indofest juga menghadirkan talkshow dan sharing session berkaitan dengan kegiatan outdoor adventure maupun travelling.

"Surabaya sebagai kota metropolitan terbesar kedua, mewakili wisata alam di Jawa Timur yang potensinya luar biasa. Tidak bisa dipungkiri selain luas, wisata alam sangat besar. Sehingga perkembangan industri outdoor adventure lebih baik khususnya," kata Ketua Pelaksana Indofest Aurora Ivonia di JX International Convention Exhibition.

Aurora Ivonia berharap dengan kegiatan ini, bisa mengedukasi, memotivasi dan memunculkan rasa kepedulian pengunjung terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Termasuk dapat memicu perkembangan dan inovasi terhadap industri outdoor di Jawa Timur.

"Kami ingin event ini memberi pengalaman seru, menghibur dan semangat pantang menyerah dalam berkegiatan outdoor," tutup Aurora Ivonia.

Event yang kali pertama digelar di Surabaya ini sebelumnya diadakan di Jakarta.

Ada berbagai brand-brand outdoor dari dalam maupun luar negeri yang ditawarkan dengan harga dan promo menarik selama event berlangsung.

Sumber berita: https://jatim.tribunnews.com/
Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa
Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Arie Noer Rachmawati