I N D O F E S T

Eiger Adventure Turut Meriahkan Indofest Surabaya 2019

Image_not_found Caption foto: Salah satu peserta wanita saat ikuti Eiger fun climbing di Indofest Surabaya pada Kamis (7/11). (WARTAPALA INDONESIA / Nindya Seva Kusmaningsih)

Wartapalaindonesia.com, SURABAYA - Eiger Adventure tak pernah absen dari perhelatan ajang terbesar outdoor festival di Indonesia. Salah satu brand outdoor ternama di seluruh penjuru Tanah Air ini turut hadir dalam pagelaran Indofest Surabaya 2019.

Pada perhelatan akbar Indofest sebelumnya di Jakarta pada Mei lalu, Eiger Adventure juga telah turut ikut memeriahkannya.

Tak menurunkan semangat, Eiger kembali hadir pada Indofest Surabaya 2019 kali ini. Dimana acara ini pertama kalinya berhasil digelar di Surabaya.

Booth Eiger Adventure sangat berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Booth yang terletak persis di depan mainstage utama ini selalu dipenuhi oleh para pengunjung.

Dengan berbekal harga dan promo-promo menarik, banyak sobat Indofest yang silih berganti memasuki booth terbesar di acara ini. Antrian panjang oleh para pengunjung di kasir membuktikan bahwa Eiger berhasil menjadi brand yang paling diminati oleh para penggiat outdoor.

Pada pagelaran outdoor festival ini selalu menjadi ajang para pencinta alam untuk berburu diskon. Promo discount up to 30% untuk all item dari Eiger membuat para Eigerian rela berdesakan demi mendapatkan produk Eiger yang diinginkan.

Tak hanya memberikan promo-promo menarik, Eiger juga turut menghadirkan bintang tamu spesial pada sharing session. Pada hari pertama ada Uki Wardoyo, kedua ada Siska Nirmala, ketiga ada Oki Luthfi dan Ramon Y. Tungka dan hari terakhir akan ada Joe Adimara.

Persiapan matang oleh tim Eiger untuk acara ini cukup menjadi perhatian pengunjung. Eiger juga mengadakan fun climbing yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Indofest.

Antusiasme pengunjung yang mengikuti fun climbing terlihat dari penuhnya area wall climbing hingga akhir acara. Fun climbing sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu pria dan wanita.

Apa yang menjadikan fun climbing ini menarik? Tentunya pengunjung menantikan doorprize menarik dari produk-produk Eiger. Banyak doorprize yang dibagikan oleh Eiger, mulai dari pin, stiker, tas, kaos, headlamp, sandal dan lain sebagainya.

Ayo tunggu apalagi para sobat Indofest dan Eigerian! Segera kunjungi Indofest Surabaya 2019 di JX International Convention Exhibition Surabaya hingga tiga hari ke depan.

Jangan lupa untuk kunjungi booth Eiger Adventure ya Eigerian! Dapatkan banyak promo menarik di acara ini.

Sumber berita: https://wartapalaindonesia.com/
Kontributor: Nindya Seva Kusmaningsih, WI 160009
Editor: A. Phinandhita. P, WI 150001