I N D O F E S T

Pameran Petualangan Terbesar di Asia Tenggara Kembali Digelar

Image_not_found

Pameran petualangan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2020 kembali digelar di Jakarta Convention Center, Hall A-B, 12 - 15 Maret 2020. Pameran kali ini mengusung tema "Indonesia The Greatest Outdoor".

Eva Fitri Yeni, Ketua Pelaksana INDOFEST 2020 menjelaskan, INDOFEST 2020 diselenggarakan di area yang lebih luas dari tahun sebelumnya, yakni di Hall A dan B. Tujuannya untuk menjawab antusias pengunjung, dan peserta pameran yang semakin banyak, serta merealisasikan perkembangan dunia outdoor di Indonesia yang berkembang pesat.

INDOFEST 2020 menghadirkan peralatan-peralatan yang berhubungan dengan petualangan. Termasuk informasi seputar petualangan, tentang hotel, resort, daerah tujuan petualangan, trekking dan cenderamata.

Disyon Toba, Chief Executive Officer COS Event menuturkan, Indonesia sebagai negara kepulauan dengan garis pantai terpanjang kedua di dunia, dan berlokasi di garis khatulistiwa - menjadikan Indonesia sebagai surga bagi petualang. Hutan tropis, pantai, taman nasional, gunung berapi, savana, danau, sungai dan gua - membuat negeri ini semakin dicintai para petualang.

Disyon menambahkan, kegiatan petualangan di Indonesia sudah berkembang menjadi industri pariwisata. Berbabagai kegiatan petualang, seperti mendaki gunung, menyelam, penelusuran gua, dan kegiatan petualang lain, berhasil menarik wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia.

"Mari kita berpetualang dengan aman, dan nyaman - sambil menjaga kelestarian alam," himbau Disyon.

Di festival ini pengunjung bisa mendapatkan penawaran khusus, dan mengikuti pelatihan singkat seputar dunia petualangan bersama para pakar, seperti pelatihan singkat First Aid for Outdoor dan Bushcraft Education. Pelatian Cardiopulmonary Resuscitation (CPR), penanganan luka dan patah tulang, hiportemia, penangan penyakit diketinggian, digigit ulat dan binatang berbisa lainnya.

Untuk pertama kali di ajang ini juga digelar Indonesia Fishing Show 2020 dengan tema "Kebangkitan Industri Mancing Indonesia."

Event indonesia fishing show atau yg disingkat INDOFISHING ini merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh Consina Outdoor services dengan sponsor utama jack's Vision. Acara ini merupakan salah satu ajang berkumpulnya Para Angler dan para penggiat industri Mancing, di wilayah Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Pameran INDOFISHING diikuti oleh puluhan brand dari dalam negeri dan luar negeri. Brand dalam negeri seperti Jack's Vision, Duraking, Maguro, Umpan Djempol ikut berpartisipasi dengan menampilkan product andalan mereka. Tidak ketinggalan brand ternama dari luar negeri seperti Daiwa, Shimano, columbia, suntoo dan Garmin juga meramaikan Indofishing 2020.

Beragam acara special bisa anda nikmati di gelaran INDOFISHING diantaranya fun fishing competition, coaching clinic, comunity gathering, music performance.

Selain itu, INDOFISHING Show yang sudah didukung oleh Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, juga memiliki tujuan untuk lebih mengembangkan secara serius industri Mancing dalam Negeri di Masa Depan. (Archie)

Sumber berita: http://lionmag.net/